Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Selasa, 22 Desember 2015

ntah sejak kapan part 1

ntah sejak kapan part 1
Karya annisa

Yah inilah yang aku rasakan selama hampir 6 tahun .pertama aku ingin memperkenalkan diri. aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah* kenapa jadi nyanyi gini ya oke kembali ke topic, namaku ramadhina teman-teman aku biasa memanggil aku dina sekarang aku duduk di bangku smk lebih tepatnya kelas XI. 

Aku mempunyai seorang teman yang bernama kean. Waktu itu kami kelas 5 sd kami sering bermain bersama namun itu semua berubah ketika teman aku tika mengatakan bahwa dia menyukai kean dan dia menyuruhku untuk membantunya menyatakan cintanya. Aku punmenyetujuinya.
Hari itu pun tiba, hari dimana aku mengatakan pada kean bahwa tika mencintainya
“kean ada waktu tidak aku ingin berbicara denganmu” ucapku
“ya tentu saja,ada apa?”tanyanya.
“ hm.. begini tika menyukaimu dan dia ingin kalian pacaran”jawabku, dia mengkerutkan keningnya sambil menatapku lalu berkata
“ baiklah aku mau jadi pacarnya” jawabnya
dengan wajah yang polos aku berkata “serius nih , jadi kalian sekarang pacaran ya , makasih kean” sambil berlari meninggalkannya seorang diri. Aku pun memberitahukan kepada tika apa jawaban yang diberikan kean . dia sangat senang dan kami pun pulang ke rumah
Hari berlalu begitu cepat mereka sangat romantic layaknya pacaran jaman sekarang cuman aku herannya mereka pacarannya diam-diaman . suatu hari tika meminta tolong padaku untuk menemaninya menemui kean untuk memberi gantungan kunci gitar kesukaan kean. “dina temenin aku dong, aku mau kasih ini*menunjukkan gantungan kunci, ke dia”ucap tika , “ yailah tinggal ngasih ke dia masa harus temenin sih” ucapku dengan nada kesal “ ih aku malu , ayoo temenin” ucapnya sambil merangkul lenganku “oke baiklah tapi lepas dulu tanganmu itu, geli tau gak kayak kucing”ucapku sambil mecoba melepas diri dari rangkulannya. “ haha.. maaf , yok kita kasih ini ke dia” . sesampai di tempat perjanjian mereka tika pun memberikan gantungan kunci tersebut kepada kean.
Keesokan harinya di sekolah ketika jam istirahat tika datang kekelasku membicarakan tentang kelakuan kean kepadaku “ayolah bisa tidak jangan membicarakan itu kamu sudah menceritakannya berulang-ulang kali aku sampai bosan mendengarnya” ucapku tanpa menolah sedikitpun*soalnya lagi baca buku, “ ih biarin namanya juga lagi jatuh cinta, kamu sih gak punya pacar jadi gak tau gimana rasanya jatuh cinta” ucapnya sambil menjulurkan lidah kea rah ku*udah kayak ular rasanya -_- , “ kamu rese banget sih udah ah aku mau belajar kan bentar lgi kita uas” ucapku. “ cih .. dasar baiklah” ucapnya sambil meningglkan kelas.
Setelah menghadapi masa-masa sulit,Hari yang kami tunggu-tunggu pun tiba , kami dinyatakan lulus . kami bersalaman , berpelukan bahkan ada teman aku yang nangis * itu ntah nangis karena lulus, nangis Karena pisah sekolah sama teman , atau nangis karena sesak di peluk terlalu erat ,

Profil dan Lainnya
sebenarnya sih ini tugas sekolh karen baru pertama kali buat jadi minta sarannya, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)