Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Minggu, 06 September 2015

Sahabat selamanya - Cerpen Remaja

Sahabat selamanya
Karya Juneni

Hay perkenalkan namaku sindy, saya sekolah di sma ternama di bandung, saya memiliki sahabat bernama arini setiap hari kita selalu bersama berangkat bareng, pulang bareng,pokokknya kita itu uda seperti perangko.

Pada suatu hari sifat arini tidak seperti biasanya dia sekarang menjauhiku setiap aku menyapanya dia hanya diam dan tidak tersenyum entah apa alasannya menjauhiku. "hay rin.. Kita kekantin yuk" sapaku kepada arini tetapi dia malah pergi tanpa tersenyum tidak seperti biasanya dia seperti itu
Aku sedih melihat sifatnya yang menjadi cuek terhadapku hingga suatu hari aku mengirim sebuah surat di rumahnya arini, diapun membaca surat itu.
" dear arini...
Rin, aku sedih dengan sikapmu yang sekarang berubah 80 derajat, aku tidak tau apa salahku hingga kamu menjauhiku.
Maafkan aku jika selama ini aku tidak bisa menjadi sahabat kamu yang baik, maafkan aku jika aku mempunyai salah padamu.
Aku tunggu balasanmu ya rin.
From : sindy " arini hanya meneteskan air mata membaca surat dariku.
Setiap hari aku menuju kotak surat aku menunggu balasan arini namun dia sama sekali tidak membalasnya, aku coba untuk mendatangi rumahnya namun ia tidak ada dirumah, aku pun langsung pulang dan melihat kotak surat dan akhirnya apa yang ku tunggu ada juga, arini membalas surat dariku, akupun langsung membacanya.
"dear sindy...
Setiap aku melihatmu aku sedih, aku tak tau apa yang harus aku lakukan.
Seandainya kamu tau apa alasan aku menjauhimu karna umurku tidak akan lama lagi, aku tidak mau kamu menangis ketika aku pergi, aku tidak mau kamu merasa kehilangan saat aku pergi, maafkan aku jika aku telah menjauhimu aku cuma tidak mau membuat kamu sedih aku sayang kamu sin..maaf yaah kita harus berpisah kamu jangan sedih ya karna kepergianku kita akan bertemu kembali ditempat yang lebih indah " aku menangis melihat kata kata nya, akupun langsung pergi kerumahnya tapi semuanya terlambat dia telah pergi meninggalkan ku untuk selamanya.. Tuhan..kenapa engkau mengambil sahabat yang terbaikku? Aku ingin terus bersamanya..
Aku langsung menuju pemakaman arini,aku menangis di atas nisannya arini dan akupun tertidur untuk selamanya dan meninggalkan orang yang aku sayangi, disana aku bertemu dengan arini dan kita bersama sama lagi..

Profil dan Lainnya
Nama : juneni
facebook : Juneni Alia Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)