Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Kamis, 30 Juli 2015

Best Friend Forever - Cerpen Remaja

Best Friend Forever
Karya Putri Ramadhani

Daevin. Itulah nama persahabatan antara 3 orang yaitu Aku, Hilda, dan Vingky. Persahabatan kita berawal dari sebuah cerita yang aku sama sekali tak ingin mengulang kembali.

- SKIP -

Aku memasuki ruang kelasku. Yaitu kelas 7A.
"Tap tap tap.", ku dengar bunyi derap sepatu seseorang. Tak terlalu kuhiraukan. Aku langsung mempercepat langkah menuju kelasku agar aku tak tertinggal.
"Yak, Layla. Tunggu aku.", kata seseorang dari seberang.
Langsung saja aku menengok ke arah asal suara itu. Yap, Vingky. Sahabatku.
Dia bergegas lari menyusulku untuk masuk ke kelas.
"Kenapa kau tidak menungguku?", tanya Vingky sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hah?", tanyaku kebingungan.
"Dari tadi aku memanggilmu.", balas Vingky.
"Hehe. Maaf, aku tidak mendengarnya.", jawabku cengengesan.
"Ah sudahlah, lupakan. Ayo kita ke kelas.", ajak Vingky sembari menggandengku.
"Baiklah."

- SKIP -

Waktu menunjukkan pukul 09:00 WIB. Itu berarti sudah waktunya istirahat. Aku pun segera menuju tempat duduk Vingky dan Hilda. Yap, mereka duduk berdua. Dan aku, aku duduk dengan temanku.
"Yuk ke kantin, laper.", kataku sambil sedikit mengguncangkan tubuh Vingky.
"Yuk.", jawab Hilda dan Vingky bersamaan.
Kami pun pergi menuju kantin. Di kantin kami membeli camilan, gorengan, dan minuman. Setelah membayar, kami pun kembali ke kelas dan memakan makanan yang kami beli di kantin.

- SKIP -

Waktu istirahat telah usai. Siswa-siswi pun berhamburan kembali menuju kelas masing-masing. Sedangkan aku? Aku kembali menuju tempat dudukku.
Pelajaran dimulai. Lebih tepatnya pelajaran IPS. Kami, murid kelas 7A diberi tugas untuk mengerjakan sebuah Uji Kompetensi. Dan kebetulan saja, aku sudah mengerjakan di rumah. Tinggal beberapa soal lagi yang belum terjawab. Langsung saja aku menghampiri Hilda dan Vingky.
"Bagaimana? Apa kalian sudah selesai?", tanyaku.
"Tinggal beberapa soal lagi."
Akhirnya kami bertiga pun mengerjakannya bersama-sama. Setelah selesai, aku langsung menumpuk pekerjaan kita bertiga di meja guruku.

- SKIP -

Tak terasa, waktu telah menunjukkan pukul 12:10 WIB. Waktunya pulang. Kami semua berdo'a dan bergegas pulang. Aku, Hilda, dan Vingky berjalan bersama-sama menuju gerbang untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan kejadian tadi berulang setiap harinya. Love you My Best Friend.


Profil dan Lainnya
Namaku Layla. Aku senang menulis cerpen. Aku mempunyai blog yaitu laylaablog.blogspot.com dan laylaram.blogspot.com . Add facebook ku ya https://m.facebook.com/layla.ramadhanimaelow
Follow twitterku juga : @ramadhani_eels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)