Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Minggu, 25 Januari 2015

[CERPEN LOMBA] 2. forever love

2. forever love
lukman jayadi

Hey guys..
Kenalin gua lukman. Gua mau nulis cerita sedih nh. Ini tentang kisah asmara gua sama cwe yg gua cinta. Namanya anis, cantik pasti, baik juga pasti, perhatian banget sama gua. Tapi bawel sh hehehe
Gua tuh cuma pacar keduanya dia loh guys. Bukan cwe gua yg nakal, tapi guanya yg terlalu maksa hehehe
Oh iya guys, siapin tissu ya kalau mau bacanya hehehe
Gini nh ceritanya..


"Tiktiktik bunyi hujan diatas genting. Hujannya turun tidak terhingga. Dan anginnya sepai sepoi". Nyanyi aja dulu, walawpun ngaco hehehe
Hooaam bikin ngantuk.
Bobo ganteng dulu ah hehehe

Ping....
Suara dari hp gua.
Oh ternyata pacar gua toh yg bbm. Baru gua pengen bobo, dia bbm duluan. Yauda gua ladenin dulu deh..

Anis : ping!!!
Gua : apa sayang?
Anis : gapapa kok... Kamu lg apa?
Gua : lagi kangen sama kamu.. (Gombalan gua keluar hehe)
Anis : aku juga kangen kamu...

Singkat cerita...
Tiba" cwe gua bilang gini...
Anis: kapan kamu pulang ke bogor?
Gua : tumben kamu nanya gituh. knp emang yank? Kangen yah sama aku? (Dengan sangat PDnya gua bilang gituh)
Anis : AKU NIKAH BULAN MARET.

Drop banget gua saat itu... Sempet gak bales bbm dari dia.. Gara" hancur hati gua berkeping"... Tapi akhirnya gua nerima dengan lapang dada dan bersikap dewasa. Walaw hati gua sakit.

Gua : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA SAYANG.

Cuma itu yg bisa gua ucapin ke dia. Sumpah hati gua sakit banget. Tapi mau gimana lagi, gua cuma pacar ke dua dia. Ya emang gua cinta sama dia, tapi gua sadar kalau cinta gak harus memiliki. Gua juga cukup bahagia udah kenal dia, udah jatuh cinta sama dia. Karna dia gua bisa tau gimana rasanya jatuh cinta. karna dia cinta pertama gua. Bohong sh kedengerannya, tapi itu kenyataan buat gua. Gua ngerasa beda sama dia.. Sebelum ketemu dia, dunia ini tuh rasa pare tau gak.. Pait banget.. Ketawa sama senyum gua tuh cuma topeng. Topeng buat nutupin rasa sakit hati gua. Tapi pas gua kenal dia. Dunia tuh rasa permen nano-nano. Campur aduk deh kaya gado" hehehe
Perhatian dan peduli dia sama gua yg ngajarin gua cinta. Selama ini gak ada cwe yg begitu care sama gua.. Kaya dia gini.. Sumpah jatuh cinta gua...

Tapi...
Gua masih terdiam kaku menyadari kenyataan baru yang harus gua terima. Kenyataan itu bener" harus jadi sebuah saksi akhir dari kebersamaan gua sama seseorang yang selama ini lebih" gua sayang, gua cinta, dan sampai kapanpun akan tetap begitu. Saat itu juga gua harus berusaha mencoba menjelajah sepinya malam tanpa ada kebersamaan yang pernah gua rasain saat itu, tentu aja ketika kebersamaan masih utuh.
Gua sadar sama perasaan gua sama dia.. Dan gua juga sadar sama hubungan gua sama dia.. Ini emang salah gua. Gua terlalu egois, selalu mentingin kesenangan gua sendiri.. Gak peduli sama perasaan dia. Ya gini jadinya, akibat ke egoisan gua, gua jadi jatuh cinta beneran sama dia. Dan sekarang, sekarang gua kena karma dari ke egoisan gua. Dia bakalan nikah sama pacarnya yg bener" dia sayang.
Sedih banget guys.
Coba lu bayangin dah.. Kalau lu pacaran sama pacar orang trus lu bener" cinta dan gak mau kehilangan dia, tapi lu bakalan ditinggal nikah sama dia. Sakitnya tuh disini #nunjuk pantat hahaha

Yayayaya
Gua terima itu semua. Gua mengaku kalah. Gua pergi dengan hati yg sakit, tapi gua gak dendam sama sekali.
Ya gua sadar selama ini gua belum bisa buat dia bahagia. Mungkin sekarang gua bisa liat dia bahagia. Walaw bukan sama gua. Tapi gua bahagia kalau dia bahagia.

Kebersamaan singkat gua sama dia itu berarti banget buat gua. Gak akan pernah gua lupain dia sampai kapanpun. Sampai gua menutup mata.

Emang kekuatan cinta begitu kuat.
Gua yg emosian, gampang marah. Bisa luluh karna cinta. Biasanya gua gak bisa nerima kekalahan. Tapi saat ini gua nerima dengan lapang dada.
Tuhan punya alasan mempertemukan gua sama dia. Dan inilah alasannya. Dia yg terbaik yg pernah gua milikin.. Dia ngajarin ketawa dan senyum dengan ikhlas. Dia yg ngajarin gua supaya gua gak terlalu tertutup. Dia yg ngajarin gua apa itu cinta. Karna dia sabar hadapin gua yg super keras kepala ini. Karna kepedulian dia gua bisa jatuh cinta sama dia.

Sekarang gua emang gak bisa milikin dia. Tapi hati gua masih tersimpan nama dia.
Nama yg sangat berharga buat gua.
Sebuah nama yg akan merubah sgalanya di kehidupan gua kelak.

(TEMPRAMEN, EMOSIAN, EGOIS)
Itu gua yg dulu.
Skrang gua akan merubah semua itu.
Demi ucapan terima kasih kepada sang kekasih hati.

I WILL ALWAYS LOVE YOU.
#02/08/2014
(NUR ARFIANIS)

Note:

Tuhan...
Dengan ini aku menyatakan kegagalan cinta.
Cintaku kepada dia yg berujung sakit.
Sakit yg tidak akan bisa cepat pudar.
Tapi karna cintaku padanya.
Inginku melihatnya bahagia.
Aku rela melepasnya dengan orang lain.
Orang lain yg benar" dia cintai.

Tuhan...
Tolong sampaikan kepadanya.
Sampaikan bahwa aku mencintai dia.
Saat itu, sekarang, dan saat aku menutup mata.

Tuhan...
Satu pintaku pada-Mu.
Mungkin dikehidupan yg skrang aku jalani, aku tidak bisa memiliki dia.
Aku pinta satukan kami dikehidupan yg akan datang.
Jadikan aku pendamping hidup untuk dia tuhan.
Maupun sebagai suami, anak, ataupun cucunya kelak.
Karna aku ingin sekali melindungi dia dengan ragaku ini.
Bukan dengan jiwaku saja dan hanya memandangi dia dari kejauhan.

Tuhan...
Tunjukkan kuasa-Mu

(Do'a sang cwo yg sedang patah hati)
(Lukman jayadi)





Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)