Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Senin, 24 Maret 2014

Ku Akhiri Cinta Kita - Cerpen Remaja

ku akhiri cinta kita
Karya inas suha azzahra


Akhirnya Bintang, Keysya, Nata dan Alex bisa bersama lagi di universitas yang sama. Mereka senang sekali bisa bersama kembali. Selama ini Nata mempunyai rasa sama Bintang. Tapi, Bintang tidak tahu kalau Nata mengaggap Bintang itu lebih dari seorang sahabat. Nata mempunyai rasa sama Bintang sejak mereka duduk di bangku SMP. Slama itu Nata menyimpan rasa itu kepada Bintang. Sedangkan Bintang mempunyai rasa cinta sama Alex. Tapi, Alex tidak merasa cinta dengan Bintang. Alex menggap Bintang itu hanya seorang teman. Alex menyimpan rasa nya kepada Keysya, sedangkan Keysya menyimpan rasa dengan Nata. Mereka satu sama lain menyimpan rasa cinta itu sendiri dalam benak nya. Tak ada yang tau sama sekali tentang rasa cinta mereka. Suatu hari Alex mengajak Keysya ke restoran prancis. Alex tidak tau kalau di restoran itu ada Nata dan Bintang. Alex menggungkapkan perasaan nya kepada Keysya. Ternyata Bintang dan Nata mendengar pembicaraan mereka. Bintang yang sangat terkejut langsung berlari kepada Alex. " maafin aku lex. aku hanya mengaggap kamu seorang sahabat gak lebih. Aku mencintai Nata." kata Keysya.
"Apa...???" kata Nata dengan heran.
Semenjak itu pershabatan mereka semakin renggang dan akhir nya Nata bilang sama Keysya. "Key,,, aku mau bilang sesuatu sama kamu, sebenarnya aku hanya menganggap kamu sebagai sahabat gak lebih dari sahabat. Aku hanya cinta sama bintang." kata Nata. " apa...???" kata bintang. Saat itu Nata tidak tau kalu Bintang ada di tempat itu juga. "Bintang,,,,!!!" Nata mengejar Bintang.

Sejak saat itu Bintang menghilang dari mereka. Bintang entah pergi kemana dan Nata berusaha mencari Bintang kemana mana. Selama sebulan Nata mencari bintang tapi, nihil hasilnya.

Sudah lima tahun Bintang tidak bertemu dengan mereka. Bintang memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Slama ini bintang pergi ke Amerika untuk menenangkan diri nya dan menjalani kemonya. Bintang pulang kerumahnya dan saat itu juga ia pergi ke rumah Nata. ternyata nata pergi ke Australia dan Nata meninggalkan surat kepada Bintang.

Seminggu kemudian Bintang pergi ke Australia. Di sana Bintang mencari nata. Ternyata satu hari belum cukup untuk mencari Nata. Keesokan harinya Bintang terus mencari Nata dan akhirnya mereka berdua bertemu di danau. Disana Bintang bilang sama Nata."Nata,,, Maafin aku ya. Slama ini aku hilang dari kalian. Oh ya, seminggu yang lalu aku dapat surat yang di kasih kakak kamu. Dan aku ingin kasih surat merah ini sama kamu." kata nya sambil kasih surat merah itu kepada Nata. Ternyata isi surat merah itu balasan cinta Bintang kepada Bata. Akhirnya bintang menerima cinta Nata. dan setelah beberapa minggu, mereka pulang ke Jakarta. Di jakarta mereka bertemu dengan Alex dan Keysya di pantai. Ternyata Keysya menerima cinta Alex. Disana mereka masing masing berdua merasakan cinta yang bahagia. Pada akhirnya mereka pasangan bahagia.


SELESAI

Profil:
hai nama ku inas suha azzahra. biasa di panggil inas. oh ya guys,,, sebenarnya aku belum mengenal cinta sih. aku hanya mendengar dari teman teman ku yang sudah bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)