Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Senin, 24 Maret 2014

Kenangan Akhir Sekolah - Cerpen Remaja

kenangan akhir sekolah
Karya inas suha azzahra

Fitri adalah teman sebangku ku dari kelas 7. Fadillah adalah teman di belakang meja ku. Dan Palkumi adalah teman sebangku fadillah. Aku mempunyai 6 sahabat. Yaitu aku, Fitri, Fadillah, Palkumi, Dinda, dan Sakinah.
Sekarang kami duduk dibangku kelas 9. Kadang kala aku dan Fitri sering berantam karena hanya masalah kecil dan bertekak tekaan. Tapi, sehabis itu kami berteman kembali. Sebentar lagi aku akan memakai rok abu abu. Gak terasa waktu bergulir terlalu cepat. Tinggal 3 bulan lagi aku akan mengikuti UN. Aku harus berpisah dengan mereka semua. Biarpun terkadang mereka semua bisa jahat sama aku, bisa sok, dll. Tapi aku merasa sedih. Kenapa ini harus terulang dua kali. Kenapa gak satu kali aja.waktu SD aku juga harus berpisah dengan teman SD aku. Rasa nya sedih sih. Aku juga harus berpisah dengan guru-guru. Tak kala juga mereka suka marahin aku. Aku tahu karna aku bandel. Kalau aku gak bandel pasti gak kena marah.
Sudah tiga bulan berjalan. Besok aku akan mengikuti UN. Rasa nya deng-dengan. Hari ini hari pertama ku UN SMP. “Ya Allah tolong luluskanlah aku dengan nilai yang terbaik. Amin.” gumamku dalam hati.
Akhirnya hari ini aku sudah selesai menjalani ujian UN. Aku tinggal nunggu ijazah dan SKUN. Dan besok aku akan mencari sekolah SMA ku. Rencananya sih mama ku mau masukkan aku ke pesantren.
“Tuhan, kenapa ini harus terjadi, kenapa ku harus berpisah dengan teman teman ku dan guru guru ku. Aku tau kadang aku suku bandel dan mereka juga sebaliknya. Rasa sedih banget.” Gumamku dalam hati yang sedih.
Hari ini aku akan mengambil SKHU. Aku berjumpa dengan Agnes. “Nes nanti tiga tahun ke depan kita andai reounian mau. Entah kita jumpa di texas, di KFC atau yang lain. Gimana?” tanya aku pada Agnes.
“OK.” Kata Agnes.
Hari itu juga aku harus berpisah juga bersama mereka. Kenangan yang indah akan ku kenang dalam hati dan pikiran ku. Dan sahabat ku semoga kalian di sekolah baru kalian mendapat kan sahabat yang baru, dan sahabat yang baik, dan slalu bisa menerima suka dan duka semua. Dan aku berharap kita bisa berkomunikasi dengan jarak jauh. Dan aku berharap kalian semua tak kan melupakan ku.

Profil:
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)