Selamat datang di Kumpulan Cerpen Remaja dan Anak! Silahkan mengunjungi satu per satu cerpen dari para penulis kami!
Bisa mulai ditelusuri dari Authors yang berisi profil kami, kemudian Become Author untuk mengirim karya atau pun menjadi penulis tetap. Melanjutkan atau malah langsung menuju Daftar Cerpen yang berisi cerpen terposting di blog lama maupun baru pun oke. Ada yang kurang? Tanyakan di Information. Berkelana sesuka hati saja, deh! Welcome!
Welcome to KCRdA weblog | take parcitipate with us | read stories | comment | send stories

Minggu, 31 Mei 2015

Gara Gara Game COC - Cerpen

Gara Gara Game COC
Adam Mardhani



Ini cerita gw alami waktu kemaren hari, di game coc ..
Pertengkaran Sukirman dan Sukijah
(Nama disamarkan) :v.. Skip skip..

Dari Pertama kali gw maen coc , udah banyak clan yang gw jelajahi dari mulai Pandaan kingdom , BUKOARMY Elite, Sampe Clan LONG IKIS ONE ! Di clan inilah gw sekarang tinggal..
Pada saat itu gw masuk di clan Long Ikis One ,


Clan yang Penuh Canda Tawa Riang Gembira Penuh Pesona ! di clan inilah gw merasa betah sampe sekarang, karena Orang orang di dalamnya Ramah semua. entah itu Cowo atau Cewe sama sama kompak diclan ini terutama pada saat Clan War , 1 teman request troop yang lain saling membantu donate..

Ada 1 orang di clan gw yang bernama sukirman (nama disamarkan) gayanya itu sombong dan egois , yah itu juga kata teman teman gw yang lainnya bilang ke gw gitu..
"Gw sih cuek ! Mau dia kaya Bunglon ke , Ababil ke terserah dia , orang dia yang punya gaya ko."

Hingga suatu hari Sukirman yang berpangkat CO atau Co-Leader itu Bertengkar dengan Sukijah (nama disamarkan) , Leader Kami di clan ini Yang Cantik Kaya Archer queen wkwkwk..
"Memang sih waktu itu gw juga sempet gedeg dengan tingkah lakunya sukirman,, tapi apa boleh buat dia kan teman satu clan gw !" Pikir gw begituh.. Next

kalo lagi bosen gw pasti login ke game yang satu ini dimana gw harus ngejaga village gw dari maling yang berusaha nyolong loot yang udah susah payah gw kumpulin.. Wkwkwk. Waktu itu gw liat obrolan di clan rame penuh dengan pertarungan antara sukirman dan sukijah! Kirain gw sih dia berdua cuma becanda .

memang tadinya cuma becanda yang dimulai oleh sukirman dengan tingkah lakunya yang konyol merubah badge clan secara terus menerus ! Lalu si sukijah bilang whfwjafa (gw ga ngerti bahasa jawa yang diomongin sukijah).. Tapi sukirman ini gamau ngedenger yang dibilang sukijah ! Sukirman pun merubah badge clan secara terus menerus.

Melihat sukirman bertingkah, sukijah juga gamau mengalah . sukijah pun akhirnya mengikuti sukirman mengganti badge clan secara terus menerus sampe berulang kali , hingga obrolan di clan penuh dengan Tulisan Update Clan Setting by Sukirman dan Update Clan Setting by Sukijah..

teman gw yang lain bilang perang bendera kah ini ? Gunta ganti lambang terus. gw waktu itu cuma ngeliat ajah gamau ikut campur! Tapi akhirnya gw udah gatahan ngeliat tulisan tulisan itu lalu gw ngetik papan keyboard hp gw dan bilang SPAM!! Pada saat itu, Sukijah pun bilang man udah berenti ngga cape apah kau nih !! Sukirman diam ngga ngebales chatannya si sukijah ,

lalu gw tutup obrolan clan, gw liat gambar Surat atau yang lebih jelasnya Inbox pesan dari Sukijah .
pemberitahuan clan yang bertujuan hanya untuk sukirman , kalo ngga salah kaya gini tulisannya

"Diam Sudah tangan mu man gatalnya punya tangan , garuk sana pake sikat baju wasuu nee"

Lalu dia berdua bertengkar , pertengkaran pun mulai memanas, dan ngadu bacot satu sama lain. Bla bla bla bla hingga lagu tony q muncul
wkwkwk.. Detik per detik akhirnya mereka berdua berhenti ngadu bacot ,
Gw pun hanya melihat obrolan clan yang penuh dengan perang dunia ke III itu dan gw liat sukijah menurunkan pangkat si sukirman yang tadi nya CO jadi Elder , lalu gw liat Sukirman Has left the clan atau keluar clan ..
Melihat sukirman meninggalkan clan lalu Yona giant atau temannya Sukijah bilang
"Izin keluar clan mau lihat sukirman jadi kutu loncat".

Akhirnya yona giant juga has left the clan.. Ga lama kemudian sukirman dan yona giant balik lagi ke clan ..
Lalu gw liat di obrolan clan sukijah menurunkan pangkat sendiri menjadi CO kemudian elder dan Menaikkan teman gw yang bernama said menjadi Leadernya.. Hingga akhirnya sukijah bilang "maaf yah" dengan
nada yang kesal menurut gw , dan sukijah pun Has left the clan.

Teman gw yang mempunyai nick said ini lalu menaikkan pangkat sukirman menjadi elder, CO, Leader

Melihat sukirman menjadi Leader di clan ini, Sebagian Teman teman yang lainnya juga ada yang keluar clan .. Mengikuti si sukijah untuk membuat clan baru "clan ini bernama "LONG IKIS FREE" .

Keesokan harinya pada saat war dimulai yang biasanya gw ngerequest troop langsung dikasih sampe full ini malah sampe berjam jam req gw masih kosong blum ada yang ngisi, clan ini mulai berubah yang tadinya Rame dengan canda tawa sekarang berubah jadi sepi kaya kuburan..
Lalu gw req healer berjam jam pun masih kosong ngga ada yang ngisi, akhirnya yang ditunggu tunggu muncul si sukirman , dia bilang tunggu dam ta masakin hiler kata dia.

Gw : " ok ok"

Sukirman : "8 mnt lagi sabar dam"

Gw : " iyah ini juga lagi nungguin"

Semenjak itu sukirman berubah jadi power rangers eh bukan jadi ngga sombong maksudnya!

Sukirman bilang "Kalo misalkan ada yang ngga seneng dengan kelakuan ku , tinggalin clan ini ajah .."

Gw yang lagi turun ke medan perang hanya ngeliat tulisannya sukirman yang kaya gitu. Lalu gw mulai kesepian sama ini clan yang tadinya gw sering chatingan bareng sekarang malah berubah kaya kuburan.. Gila sepi banget
nih clan .. Sedikit demi sedikit teman teman clan gw pada out .

Pindah ke clan sebelah di LONG IKIS FREE , gwpun mulai ngga tahan pengen keluar clan akhirnya gw keluar clan dan menuju clan sebelah yang dibangun oleh sukijah untuk bertemu kawan kawan lama gw itu.. Bener apah gw kata di sini pasti rame..

Setelah gw di terima di clan , lalu sukijah nanya ke gw gini "Gimana dam war di clan lama?

Gw : " kalah tipis , tapi kalo semua pada balik ke clan lama..war pasti bisa menang!

Sukijah :" ngga ah dam , ku udah janji gamau balik lagi ke clan lama..

Gw :"owh gituh.. Ywdh gw balik lagi ke clan lama , sekalian bantu bantu sumbangan ..

Cing .. Gw pun balik lagi ke clan lama
Lalu gw bilang ke sukirman " man knapa ngga baikkan ajah sma sukijah?
Sukirman : " ngga lah dam"


Gw : " mending ke clan sebelah ajah man?

Sukirman : "ngga dam aku mau tetep disini ajah .. Lagian aku ngga ada hak untuk kesana..

Gw :" owh ywdh deh man"

Sukirman :" di clan sebelah rame ngga dam?

Gw :" rame man"

Sukirman :" owh enak dong yah"

Gw : iyah

Sukirman : " kau knp ngga kesana ajah dam?

Gw :" ...... Hanya diam ngga ngebales chatan lagi ! Kenapa ? Connection lost bro sakitnya tuh disini wkwkwk..

Gw bingung mau netep di clan yang mana diantara kedua ini soalnya di dalam clan keduanya diisi oleh teman teman dumay gw :v
wkwkwk..

Dan akhirnya Clan Ini terpecah belah menjadi 2 yang lama Long Ikis One yang di pimpin
oleh Sukirman dan yang Baru Long Ikis Free
dipimpin oleh Sukijah..

Dan ini nick coc gw : Silentreader



Profil dan Lainnya
nama gw adam atau biasa dipanggil Ras Abbana Adam.
gw tinggal dibumi, makhluk hidup sejenis manusia purba ! tapi lebih modern.
hobby gw menghitung manusia yang ada di bumi..

wkwkwk tapi itu semua bohong ko gan..

(sent by 16/05/2015 15:42:35)
(format and punctuation mark edited by R, 31/05/2015)

4 komentar:

Biarkan kami tahu kamu di sana... ;)